Jumat, 02 Juli 2010

Pusing

pagi blogger have a nice day.

yap hari ini hari sabtu, hari dimana gue terjebak di rumah tanpa uang untuk pergi, padahal gue berniat untuk pergi! tapiiiiiiiii ga ada duit sayangnyaaa. Mau minta juga ga enak ini hadehe.

Bosan...bosan...bosan, sebenarnya arti bosan itu apa? kata kerja? bosan itu adalah aktifitas yang ga jelas dengan perasaan tidak sabar. blogger pada kemana?

Gue ngeblog tentang aktifitas gue kemaren aja kali ya? okelah!
Jadi gini, kemaren gue pergi nganter nyokap keee rspp(rumah sakit pertamina), gue ngedrop nyokap di rspp abis itu gue ke 7/11 (seven-eleven) di blok M tadinya mau beli rokok sama korek doang terus nongkrong bentar gitu sementara nunggu nyokap, eh pas gue baru nyampe nih ada salesman dari suatu cafe/bar/lounge di daerah kemang gitu, dia promosi kalo gue bayar seratus ribu gue gratis masuk sana dan gratis satu setiap kita beli satu minuman gt deh, nah! gue udah mulai bete itu! baru juga nyampe udah di tawarin gitu "oh ya? okelah, gue ke bank dulu ambil duit ya, tunggu sebentar!" kata gue ke sales itu, akhirnya gue pergi mau ke bank tapi gue mikir-miikir males juga hahaha akhirnya sang sales gue tinggalin sendirian disana.

Setelah dari blok M gue langsung balik ke rspp, gue nongkroong di parkiran aja sambil ngerokok deh. akhirnya nyokap kelar dan gue pulang ke rumaaah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar