Jumat, 02 Juli 2010

hai salam kenal blogger :)

"Permisi" gue memulai pembicaraan "maaf ga ada receh!" saut blogger di ujung sana "maaf mas disini ngamen gratis" saut orang di rumah sebrang "saya ga nyari receh ato ngamen mas! saya mau kenalaaaaaaaaaaaaan!" bales gue.

hoi nama gueeeeeeeeeee adalaah Pradana Abimantra di rumah di panggil Abi, sama temen di panggil Abi/Abim/Palkon/bocah/adik kecil/kaleng pokari, tapi kalian bisa manggil gue Abi (terdengar keren! di ulang!) A-B-I.

histroy of Abi
Abi adalah anak hasil kombinasi dari manusia dengan lemur, lahir di jakarta berkembang di medan dan mengayam eh mengenyam pendidikan di Jakarta. Hidup dalam ruang lingkup yang (tidak) cukup luas, menjalani hidup dengan penuh kecacatan, bertujuan memiliki perusahaan bakmie jika tidak lulus SMA.

prestasi gue adalah di bidaaaaaaaaaang............kayaknya ga ada deh.

paling ahli bermain game strategy dari tingkat easy sampe toughtest (dengan cheat), bisa juga membantu teman, seorang pendengar (tidak) baik.

okay cukup perkenalannya, now I let you know my unlucky day.

keep reading

Tidak ada komentar:

Posting Komentar