Rabu, 14 Juli 2010

Hari ini Selasa, Senin Depan Gue Sekolah Lagi

Gue selama ga sekolah ini atau bisa di bilang liburan sekolah menghabiskan waktu melayani nyokap dan membantu urusan pindahan sekolah adik gue. Gue pengen bercerita tentang sedikit kejadian yang terjadi belum lama ini tepatnya sebelum gue nulis di post ini.

Jadi tadi nyokap gue minta tolong beliin makanan, gue berfikir cepat aja nyari tempat yang kata temen-temen gue enak, gue langsung ke "Kedai Bu Broto" itu restoran menyajikan masakan-masakana nusantara. Makanan disana rasanya enak sekali! kali ibarat di KASKUS bisa gue kasih "RECSELL (Recommended Seller)" dan juga punya nama menu yang cukup menarik, mau tau apa aja:

1. Risoles Ngeles
2. Kroket Lelet
3. Tahu Abon Kribo
4. Ayam Blepotan Kecap
5. Ayam pedeesdes (recommen gue nih)
6. ayam gepeng
7. Sop Buntu Ghodog 'Mas Tarjo'
8. Sop Buntut Ghodog Gambreng
9. Sop Igo Buto
10. Soto halo-halo bandung
11. Gulai Kambing Mas Jarot
12. Gulai sapi Pujaan Hati
13. Soto Kalem
14. Gurame Blepotan Kecap
15. Gurame Ngece
16. Gurame Hitam Manis
17. Cumi sekejep
18. Gado-gado suka hati
19. sate kukuruyuk
20. telor pete berantakan
dan lain-lain

hahaha pasti tertarik deh buat makan disini, enak pula

Tidak ada komentar:

Posting Komentar