Selasa, 10 Agustus 2010

Ku terjatuh demi Ultah Teman

hai blogger sebelumnya gue pengen mengucapkan happy fasting yaa semua bagi yg menjalankan semoga dapat berpuasa penuh di tahun ini, Amieeen.

oh ya beberapa hari yang lalu temen gue kan ultah namanya sultan. Demi mencapai ke rumah dia banyak hal terjadi dari gue pulang sekolah sampai ke rumah dia, mau tau? keep reading!

jadi sekolah gue ngadain pencerahan agama gitu di mesjid deket sekolah. Pas lagi ceramah gue itu tidur, tidur dengan nyenyaknya sampai gue ga sadar kalo beberapa temen gue beralih profesi dari tadinya kuli bangunan menjadi paparazi, ga sedikit yg memoto gue dengan beberapa sudut yg cukup hot! mungkin bisa mengalahkan kasus artis bokep yg lagi marak beberapa bulan lalu. Back to story, okey seetelah selesai gue pulang bersama teman-teman eh mampir dulu beli rokok, ketika gue beli pas jalan pada nyasar yg berujung di tempat beli rokok tadi, geblek ga? ga usah yaaaa malu udah veter 2x gue.

Setelah pulang sekolah gue nongkrong dulu sama teman-teman, eh pada duluan pergi ke daerah tanah kusir, gue sama temen gue nyusul pas di jalan! udah deket rumah temen tuh! eh metro mini dengan hebohnya nabrak gue dan temen gue sampai terlempar lumayan jauh. Gue sih ga kenapa-napa cuman baret biasa tapi temen gue sobek ampe terlihat tulangnya! astaganaga gue sedikit shock ngeliatnya tapi gue berusaha cool seperti ice, lalu gue dengan gagahnya ke rumah temen di tanah kursir yg sudah di ramaikan oleh temen-temen yang udah nyampe duluan untuk jemput.

Ketika temen gue udah di masukin ke rumah sakit, sisanya termasuk gue nguber si metro mini tsb. dan tidak ketemu-,- karen gue lupa platnya. Setelah dari rumah sakit gue dan teman-teman pulang ke tempat masing-masing! thx buat 7hc 2011, 2012, 2013 yang udah bantuin gue sama pras.

Di rumah gue ada Ambon dan Danu untuk istirahat sejenak. Pas gue dib rumah kebiasaan nyokap gue pasti ngomelin gue duluan (apespespes pepes ikan) baru nanya kondisi gue. Lalu kami lanjut ke rumah ambon, dia pengen ganti baju! soalnya di yakini kalo ambon tidak ganti baju aromanya lebih bau daripada orang gila mandi di lumpur selama 7 hari dan sabunan dengan tempe basi. Dari rumah ambon kita mampir ke rumah gebetan ambon yaitu si Y, di perjalanan Danu jatuh dari motor langsung di tolong dan langsung ke rumah Y, ampe rumah Y kita ujung-ujungnya cuman numpang ngobatin danu aja.

mau tau lanjutannya? tunggu di post berikutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar